Percetakan Jogja Terdekat di Sleman

Percetakan Jogja Terdekat Di Sleman

Percetakan Jogja Terdekat Di Sleman di Creative Advertising Jogja Daerah Istimewa Yogyakarta.  Creative Advertising adalah tempat percetakan di jogja yang sudah lebih dari 15 tahun memiliki pengalaman di dunia percetakan.  Kami telah banyak membantu klien klien kami dalam hal mencetak untuk keperluan mereka seperti mencetak majalah, mencetak buku mencetak brosur, mencetak materi promosi dan mencetak berbagai macam jenis buku untuk tujuan komesial.

Kami Creative Advertising percetakan jogja melayani berbagai macam kebutuhan cetak di seluruh wilayah Yogyakarta seperti Jogja,Sleman, Bantul, Wonosari, Kulon Progo serta daerah daerah lainnya yang masih dapat kami layani seperti Wilayah Di Seputaran Luar Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kami percetakan jogja creative advertising berkomitmen menjadi yang terdekat bagi anda. Kami berkantor di Jl Imogiri Barat, Sewon, Bantul. Lihat Peta Kami Disini , namun kami siap menjemptu bola atau datang ke tempat usaha anda untuk berdiskusi mengenai produk yang akan anda cetak bersama kami

Selain itu demi dan untuk memudahkan layanan kami kepada Anda, Kami buka dari pukul 08.00 – jam 16.00 untuk melayani anda mencetak buku, mencetak majalah, mencetak brosur, mencetak kalender, mencetak kemasan, mencetak nota, mencetak kartu nama, mencetak hang tag hingga mencetak media outdoor.  Diluar jam kerja anda masih dapat melakukan konsultasi hingga order cetak kepada kami dengan menghubungi no WA kami 0812-1515-327.  Kami terbuka untuk menerima pertanyaan atau order dari anda 24 jam

Ulasan Singkat Mengenai Bantul

Sleman (bahasa Jawa:, translit. Sléman) adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa YogyakartaIndonesia. Ibu kota kabupaten ini adalah Sleman. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondoh. Berbagai perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta sebenarnya secara administratif terletak di wilayah kabupaten ini, di antaranya Universitas Gadjah MadaUniversitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta.

Kabupaten ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah (Kabupaten MagelangKabupaten Boyolali, dan Kabupaten Klaten) di utara dan timur, Kabupaten Gunung KidulKabupaten Bantul, dan Kota Yogyakarta di selatan, serta Kabupaten Kulon Progo di barat. Pusat pemerintahan di Kapanewon Sleman, yang berada di jalur utama antara Yogyakarta – Semarang.

Bagian utara kabupaten ini merupakan pegunungan, dengan puncaknya Gunung Merapi di perbatasan dengan Jawa Tengah, salah satu gunung berapi aktif yang paling berbahaya di Pulau Jawa. Sedangkan di bagian selatan merupakan dataran rendah yang subur. Di antara sungai-sungai besar yang melintasi kabupaten ini adalah Kali Progo (membatasi kabupaten Sleman dengan Kabupaten Kulon Progo), kali Codekali Kuningkali Opak dan Kali Tapus.

Dengan Pendapatan Asli Daerah Rp. 52.978.731.000,- (2005) Kabupaten Sleman merupakan kabupaten terkaya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Leave a Comment

Your email address will not be published.