Percetakan Jogja Di Godean Hub  0812 – 1515 – 327

Percetakan Jogja Di Godean Hub  0812 – 1515 – 327

Percetakan Jogja di Godean Hub  0812 – 1515 – 327. Creative advertising adalah jasa percetakan jogja yang fokus kerja kami melayani seluruh DIY pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.  Untuk seluruh DIY Daerah Istimewa Yogyakarta kami melayani seperti Jogja, Bantul, Sleman, Kulonprogo dan Gunung Kidul.  Fokus kami adalah memberikan layanan dan jasa yang terbaik baik klien kami sehingga mereka puas dengan hasil cetakan kami.  Tentu dengan kepuasan klien kami harapa tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami creative advertising percetakan jogja 24 jam dan percetakan jogja murah.

percetakan-jogja
percetakan-jogja

Layanan kami untuk memenuhi kebutuhan anda di percetakan antara lain : percetakan buku, percetakan majalah, percetakan kalender, percetakan kartunama, percetakan brosur, percetakan undangan dan berbagai jenis percetakan lainnya bisa kami kerjakan dengan baik.

percetakan-jogjapercetakan-jogja

Alasan Anda wajib menggunakan creative advertisng sebagai jasa percetakan anda di jogja dan wilayah sekitanya

  1. Kami didukung oleh keahlian dan pengalaman jam terbang yang lama
  2. Teknisi dan designer kami profesional
  3. Bisa dihubungi 24 jam
  4. Kawasan layanan yang luas mencakup DIY dan Seluruh Indonesia
  5. Pelayanan cepat memuaskan
  6. Harga yang transparan dan menarik
  7. Layanan design sesuai dengan kebutuhan anda

Jasa Kami Yang Lain Klik Disini 

 Selain itu selain layanan di atas kelebihan kami yang lain adalah kami dapat mengerjakan berbagai macam percetakan buku seperti buku tahunan buku akhir tahun buku yasin buku tabungan kalender untuk perusahaan kalender duduk kalender dinding kalender meja. Selain itu jug jami dapat mengejakan pembuatan brosur berbagai ukuran dari ukuran ½ folio hingga ukuran A0.  Jika anda memtuhkan percetakan brosur jogja yang brosurnya dapat di lipat kami juga memiliki layanan tersebut

Sekilas Mengenai Kecamatan Godean

Godean (bahasa Jawa: Godhéan) adalah sebuah kecamatan di Kabupaten SlemanProvinsi Daerah Istimewa YogyakartaIndonesia. Kecamatan Godean berada di sekitar 10 km sebelah Barat daya dari Ibu kota Kabupaten Sleman dan 10 km di sebelah barat kota Yogyakarta. Lokasi ibu kota kecamatan Godean di Jl. Godean Km.10, Sleman berada di 7.76774‘ LS dan 110.29336‘ BT. Kecamatan Godean mempunyai luas wilayah 2.684 Ha. Bentangan wilayah di Kecamatan Godean berupa tanah yang datar dan sedikit berbukit. Sudah sejak lama Wilayah Godean merupakan pusat ekonomi bagi wilayah Sleman bagian barat. Pasar Godean merupakan salah satu Pasar yang cukup ramai, dan terkenal dengan jajanan Peyek Belut.

Secara sejarah administrasi pemerintahan, Kecamatan Godean telah mengalami berbagai macam perubahan. Rijksblad Kasultanan Yogyakarta Nomor 11 Tahun 1916 (Rijksblaad Van Djogyakarta No.11 bestuur Mataraman, Reorganisatie Vanhet Indlandsch der regenttschappen Sleman, Bantoel en Kalasan Pranatan Ven den Rijksbestuur der van 15 Mei 1916), Godean merupakan distrik di bawah wilayah Kabupaten Sleman yang membawahi 8 onderdistrik dan 55 kalurahan. Kondisi tersebut kemudian berubah dengan keluarnya Rijksblad no. 1/1927 yang membuat Godean dan semua wilayah Kabupaten Sleman masuk dalam wilayah Kabupaten Yogyakarta.

Pada tahun 1942, dengan Jogjakarta Kooti, Godean kemudian menjadi wilayah Kabupaten Bantul dengan status Kawedanan. Pada tanggal 8 April 1945 Sri Sultan Hamengkubuwono IX melakukan penataan kembali wilayah Kasultanan Yogyakarta melalui Jogjakarta Koorei angka 2 (dua) yang menempatkan wilayah Godean sebagai bagian Kabupaten Sleman dengan status Kapanewon (Son). Meski demikian beberapa wilayah di Godean seperti Sedayu tetap masuk dalam wilayah Kabupaten Bantul.

Kapanewon Godean saat itu berkantor di Godean dan dikepalai oleh seorang Panewu (Camat), membawahi 16 kelurahan yakni, Kelurahan Berjo, Kwagon, Jering, Sangonan, Tebon, Krajan, Senuko, Sembuh, Gancahan, Rewulu, Wirokraman, Klajuran, Karanglo, Ngrenak, Candran, Krapyak, dan Bendungan. Melalui Maklumat Kasultanan Yogyakarta No.5 Tahun 1948, maka 16 kelurahan tersebut saling bergabung menjadi 7 kelurahan definitif sampai seperti sekarang.

Pada masa penjajahan Belanda, di Godean juga terdapat beberapa pabrik gula yaitu di daerah pedukuhan Pirak Bulus dan di sekitar pedukuhan Kowanan dan Kramen (Pabrik Gula Klaci)

 

Sekilas Mengenai Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta (bahasa Jawa: ꦝꦲꦺꦫꦃ​ꦆꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮ​ꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ, translit. Dhaérah Istiméwa Ngayogyakarta) adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kapanewon/kemantren, dan 438 kalurahan/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2[9].

Penyebutan nomenklatur Daerah Istimewa Yogyakarta yang terlalu panjang menimbulkan penyingkatan nomenklatur menjadi DI Yogyakarta atau DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta sering dihubungkan dengan Kota Yogyakarta sehingga secara kurang tepat sering disebut dengan Jogja, Yogya, Yogyakarta, Jogjakarta. Walau secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi terkecil kedua setelah DKI JakartaDaerah Istimewa ini terkenal di tingkat nasional, dan internasional, terutama sebagai tempat tujuan wisata andalan setelah Provinsi Bali. Daerah Istimewa Yogyakarta mengalami beberapa bencana alam besar termasuk bencana gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006, erupsi Gunung Merapi selama Oktober-November 2010, serta erupsi Gunung KeludJawa Timur pada tanggal 13 Februari 2014.

Alamat Dan Kantor Creative Advertising Percetakan Jogja

Kantor Kami di Jl. Imogiri Barat No.Km, RW.6, Bakung, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia. Nomor telp +628121515327 alamat website kami www.percetakandijogja.com.

Silahkan berkunjung ke alamat kami yang tertera di atas untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Dengan senang hati kami menyambut anda untuk memenuhi kebutuhan yang anda kehendaki sesuai produk yang kami sediakan.

Anda juga bisa menghubungi pemasaran kami pada Jam Pelayanan : Senin s/d Sabtu Jam 08.00 s/d 16.00. Hari Minggu LIBUR

Silahkan, kami sangat menyarankan anda untuk berkunjung ke lokasi kami yang tertera diatas untuk survei/lihat barang terlebih dahulu, kami sangat welcome dan senang sekali menyambut anda. Jika anda dari luar kota, silahkan klik DISINI untuk memandu anda untuk bisa sampai di depan lokasi Alamat Lokasi Toko dan Kantor