Percetakan Jogja Di Kotagede Hub  0812 – 1515 – 327

Percetakan Jogja Di Kotagede Hub  0812 – 1515 – 327

Percetakan Jogja di Kotagede Hub  0812 – 1515 – 327. Creative advertising adalah jasa percetakan jogja yang fokus kerja kami melayani seluruh DIY pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.  Untuk seluruh DIY Daerah Istimewa Yogyakarta kami melayani seperti Jogja, Bantul, Sleman, Kulonprogo dan Gunung Kidul.  Fokus kami adalah memberikan layanan dan jasa yang terbaik baik klien kami sehingga mereka puas dengan hasil cetakan kami.  Tentu dengan kepuasan klien kami harapa tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami creative advertising percetakan jogja 24 jam dan percetakan jogja murah.

percetakan-jogja
percetakan-jogja

Layanan kami untuk memenuhi kebutuhan anda di percetakan antara lain : percetakan buku, percetakan majalah, percetakan kalender, percetakan kartunama, percetakan brosur, percetakan undangan dan berbagai jenis percetakan lainnya bisa kami kerjakan dengan baik.

percetakan-jogja

Alasan Anda wajib menggunakan creative advertisng sebagai jasa percetakan anda di jogja dan wilayah sekitanya

  1. Kami didukung oleh keahlian dan pengalaman jam terbang yang lama
  2. Teknisi dan designer kami profesional
  3. Bisa dihubungi 24 jam
  4. Kawasan layanan yang luas mencakup DIY dan Seluruh Indonesia
  5. Pelayanan cepat memuaskan
  6. Harga yang transparan dan menarik
  7. Layanan design sesuai dengan kebutuhan anda

Jasa Kami Yang Lain Klik Disini 

 Selain itu selain layanan di atas kelebihan kami yang lain adalah kami dapat mengerjakan berbagai macam percetakan buku seperti buku tahunan buku akhir tahun buku yasin buku tabungan kalender untuk perusahaan kalender duduk kalender dinding kalender meja. Selain itu jug jami dapat mengejakan pembuatan brosur berbagai ukuran dari ukuran ½ folio hingga ukuran A0.  Jika anda memtuhkan percetakan brosur jogja yang brosurnya dapat di lipat kami juga memiliki layanan tersebut

Sekilas Mengenai Kecamatan Kotagede

Nama ‘Kotagede’ diambil dari nama kawasan Kota Lama Kotagede, yang terletak di perbatasan kecamatan ini dengan kabupaten Bantul di sebelah selatan. Sebelum 1952 wilayah ini merupakan bagian dari Kasunanan Surakarta (merupakan sebuah enklave)

Semula, Kotagede adalah nama sebuah kota yang merupakan Ibu kota Kesultanan Mataram. Selanjutnya kerajaan itu terpecah menjadi Kesunanan Surakarta dan Kesultanan Yogyakarta.

Wilayah Kecamatan Kotagede sebagian dulu merupakan bagian dari bekas Kota Kotagede ditambah dengan daerah sekitarnya. Sedangkan bagian lain dari bekas Kota Kotagede berada di wilayah Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul.

Kondisi seperti itu kadang-kadang menyulitkan untuk membangun Kotagede dalam konteks sebagai bekas Kota yang masyarakatnya mempunyai kesatuan sosiologis dan antropologis. Sampai sekarang masyarakat bekas Kota Kotagede dalam kegiatan sosial sehari-hari masih sangat solid dalam kesatuan itu.

Kesulitan pembangunan oleh pemerintah muncul ketika penanganan dilakukan oleh stake-holder pemerintah di tingkat Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul. Pemerintah Kota Yogyakarta hanya mampu menyentuh wilayah bekas Kota Kotagede yang masuk wilayah Kota Yogyakarta. Demikian juga Pemerintah Kabupaten Bantul hanya bisa meneyentuh wilayah yang masuk Kabupaten Bantul.

Soliditas masyarakat tersebut mewujudkan sebuah kesatuan wilayah yang tak terpisahkan sebagaimana dulu batas wilayah Kota Kotagede ini masih eksis. Wilayah bekas Kota Kotagede harus ditangani oleh dua unit Pemerintah yang berbeda. Dalam konteks otonomi daerah sekarang ini, ketika kewenangan tingkat Kabupaten dan Kota relatif besar, makin terasakan betapa mereka harus menghadapi 2 (dua) kebijakan yang berbeda untuk satu kesatuan wilayah tersebut. Salah satu contoh permasalahan yang segera dapat dilihat atau dirasakan masyarakat adalah bila menyangkut penanganan kawasan heritage. Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul mempunyai perbedaan prioritas. Maka masyarakat Kotagede harus atau lebih sering berinteraksi dengan Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai kota tua bekas Ibu kota kerajaan, Kota Kotagede merupakan kota warisan (heritage) yang amat berpotensi bagi kemakmuran masyarakatnya. Namun hambatan pembagian wilayah pemerintahan akan terus menjadi permasalahan yang tak pernah dibahas dalam tingkat kemauan politik, kecuali masyarakatnya menghendaki.

Sekilas Mengenai Yogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta (bahasa Jawa: ꦝꦲꦺꦫꦃ​ꦆꦱ꧀ꦠꦶꦩꦺꦮ​ꦔꦪꦺꦴꦒꦾꦏꦂꦠ, translit. Dhaérah Istiméwa Ngayogyakarta) adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kapanewon/kemantren, dan 438 kalurahan/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2[9].

Penyebutan nomenklatur Daerah Istimewa Yogyakarta yang terlalu panjang menimbulkan penyingkatan nomenklatur menjadi DI Yogyakarta atau DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta sering dihubungkan dengan Kota Yogyakarta sehingga secara kurang tepat sering disebut dengan Jogja, Yogya, Yogyakarta, Jogjakarta. Walau secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi terkecil kedua setelah DKI JakartaDaerah Istimewa ini terkenal di tingkat nasional, dan internasional, terutama sebagai tempat tujuan wisata andalan setelah Provinsi Bali. Daerah Istimewa Yogyakarta mengalami beberapa bencana alam besar termasuk bencana gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006, erupsi Gunung Merapi selama Oktober-November 2010, serta erupsi Gunung KeludJawa Timur pada tanggal 13 Februari 2014.

Alamat Dan Kantor Creative Advertising Percetakan Jogja

Kantor Kami di Jl. Imogiri Barat No.Km, RW.6, Bakung, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188, Indonesia. Nomor telp +628121515327 alamat website kami www.percetakandijogja.com.

Silahkan berkunjung ke alamat kami yang tertera di atas untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Dengan senang hati kami menyambut anda untuk memenuhi kebutuhan yang anda kehendaki sesuai produk yang kami sediakan.

Anda juga bisa menghubungi pemasaran kami pada Jam Pelayanan : Senin s/d Sabtu Jam 08.00 s/d 16.00. Hari Minggu LIBUR

Silahkan, kami sangat menyarankan anda untuk berkunjung ke lokasi kami yang tertera diatas untuk survei/lihat barang terlebih dahulu, kami sangat welcome dan senang sekali menyambut anda. Jika anda dari luar kota, silahkan klik DISINI untuk memandu anda untuk bisa sampai di depan lokasi Alamat Lokasi Toko dan Kantor