Jasa Percetakan Buku Di Gedongtengen Jogja

Jasa Percetakan Buku Di Gedongtengen Jogja

Jasa Percetakan Buku Di Gedongtengen. Creative Advertising adalah percetakan di jogja – Yogyakarta yang berpengalaman selama lebih dar 20 tahun berkarya.  Kami adalah percetakan yang membuka jasa percetakan buku, percetakan majalah, percetakan brosur, percetakan kartu nama percetakan buku yassin, percetakan poster, percetakan pamlet, percetakan kalender, percetakan undangan pernikahan yang lokasi percetakan kami berada di Jogja.

percetakan-jogja-danurejan

Kami Creative Advertising percetakan Jogja melayani berbagai kebutuhan cetak untuk seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Jogja kota, Seluruh Kabupaten Sleman, Seluruh kabupaten Bantul, Seluruh Kabupaten Gunung Kidul, Seluruh Kabupaten Kulon Progo.

Kami tempat percetakan jogja khususnya bagi calon konsumen dan konsumen kami yang berdomisili di Jalan Gedongtengen, Jogja.  Anda Juga dapat berkunjung ke Toko kami atau Whats App Kami Untuk Konsultasi mengenai pesanan percetakan Anda.

Promo Percetakan Buku Murah

Untuk memudahkan layanan kami kepada anda, kami membuka layanan konsultasi gratis mengenai rencana anda untuk mencetak, kami siap membantu menghitungkan harga percetakan buku di wilayah jogja dengan harga yang terjangkau dan kompetitif namun kami jug amemberikan kualitas yang terbaik demi kepuasan anda sebagai konsumen kami di Jogja dan sekitarnya

Layanan kami buka dari pukul 08.00-16.00 wib anda bisa konsultasi melalui pesan Whats App di Nomor kami 0812-1515-327 atau anda juga dapat mengunjungki kantor dan produksi kami di Jalan Imogiri Barat Km 6, Sewon, kabupaten Bantul Yogyakarta.  Konsultasi melalui online terbuka dan kami siap merespon 24 jam sehari.

Fakta Singkat Gedongtengen

Kecamatan Gedongtengen merupakan satu dari 14 kecamatan di Wilayah Kota Yogyakarta, Kecamatan yang menjadi salah satu pusat Kota Yogyakarta ini memiliki daya tarik tersendiri  untuk dikunjungi, karena Kecamatan Gedongtengen merupakan salah central perbelanjaan dan wisata di Kota Yogyakarta yang  memiliki wilayah seperti Malioboro, Stasiun Tugu serta kampung Internasional Sosromenduran. Oleh karena itu wilayah yang letaknya di pusat kota (Malioboro) dengan potensi yang menarik itu maka Kecamatan Gedongtengen menjadi salah satu destinasi wisata yang patut diperhitungkan.

Kecamatan Gedongtengen beralamat di Jalan Jlagran Lor Nomor 52 Yogyakarta. Kecamatan ini terbagi menjadi 2 (dua) kelurahan, yaitu:

Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Daerah Istimewa yang memiliki luas 3.185,80 km2 ini terdiri atas satu kota, dan empat kabupaten, yang terbagi lagi menjadi 78 kapanewon/kemantren, dan 438 kalurahan/kelurahan. Menurut sensus penduduk 2010 memiliki populasi 3.452.390 jiwa dengan proporsi 1.705.404 laki-laki, dan 1.746.986 perempuan, serta memiliki kepadatan penduduk sebesar 1.084 jiwa per km2[9].

Penyebutan nomenklatur Daerah Istimewa Yogyakarta yang terlalu panjang menimbulkan penyingkatan nomenklatur menjadi DI Yogyakarta atau DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta sering dihubungkan dengan Kota Yogyakarta sehingga secara kurang tepat sering disebut dengan Jogja, Yogya, Yogyakarta, Jogjakarta. Walau secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi terkecil kedua setelah DKI JakartaDaerah Istimewa ini terkenal di tingkat nasional, dan internasional, terutama sebagai tempat tujuan wisata andalan setelah Provinsi Bali. Daerah Istimewa Yogyakarta mengalami beberapa bencana alam besar termasuk bencana gempa bumi pada tanggal 27 Mei 2006, erupsi Gunung Merapi selama Oktober-November 2010, serta erupsi Gunung KeludJawa Timur pada tanggal 13 Februari 2014.

Leave a Comment

Your email address will not be published.